PELANTIKAN KEPALA BALITBANG JADI PJ BUPATI PACITAN


Pada Senin (22/2) malam Gubernur Jawa Timur, H Soekarwo telah resmi melantik Penjabat (Pj) Bupati Pacitan, Priyo Dharmawan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Jatim, A Halim Iskandar, Sekdaprov Jatim Akhmad Sukardi, Forkopimda Kabupaten Pacitan dan kepala SKPD Pemprov Jatim.

Pakde Karwo sapaan akrab Gubernur, memberikan arahan kepada PJ Bupati Pacitan untuk segera bertugas dan melakukan koordinasi dengan Forkopimda Kabupaten Pacitan serta melakukan silaturahmi dengan pimpinan dan anggota DPRD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan aparat. “Tidak boleh ada kekosongan pemerintahan. Masyarakat membutuhkan pelayanan,” kata Pakde.

Pakde Karwo juga berpesan kepada Priyo Dharmawan yang sampai saat ini masih menjabat Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Jawa Timur, agar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya. “Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan,” kata Gubernur Soekarwo saat memimpin pelantikan serta serah terima jabatan PJ Bupati Pacitan.

Setelah berakhirnya prosesi pengangkatan sumpah jabatan dan pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Pacitan, dilakukan pula penyerahan tugas Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pacitan oleh Ketua TP PKK Provinsi Jatim sekaligus Ketua Dekranasda Jatim Dra. Hj. Nina Soekarwo.

Leave Comment

0 Comments

Kunjungi Sosial Media Kami

Alamat Kantor

Jl. Gayung Kb. Sari No.56, Gayungan, Kota Surabaya
Jawa Timur 60235, Indonesia

Telepon / Fax : (031) 829 0738 / (031) 829 0719
Email : litbangjatim@yahoo.com

Copyrights © 2017 Badan Penelitian & Pengembangan Jawa Timur.
All Rights Reserved.

Statistik Pengunjung

Pengunjung Hari Ini : 201
Pengunjung Kemaren : 260
Total Pengunjung : 7755
Pengunjung Online : 4